Kualifikasi Moto3 Brno : Raul Fernandez Pole Position, KTM Dikepung 5 Honda

BeritaBalap.com-Raul Fernandez membuktikan konsistensinya. Setelah tercepat dalam latihan bebas ke-3 (FP3), juga berlanjut terdepan dalam sesi kualifikasi Moto3 di Sirkuit Brno, Ceko, Sabtu (8 Agustus).

Racer tim Red Bull KTM Ajo ini mengukir waktu terbaik 2 menit 08,372 detik dan berhak atas posisi pole-position. Starting grid terdepan. Namun memang best-time kualifikasinya lebih lambat dibanding saat FP3 yang 2 menit 07,838 detik.

Yang menarik, bahwa 5 posisi dibawahnya, yaitu urutan grid ke-2 hingga ke-6 adalah penunggang Honda NSF250R. Ini yang dijamin memberikan pertarungan menarik ditengah perseteruan klasik Honda dan KTM ketika bicara balap Moto3.

koizumi

Pada bagian lain,  murid Valentino Rossi, yaitu Celestino Vietti harus terlempar dari babak kualifikasi 1 (Q1). Tidak masuk 4 terbaik dalam sesi kualifikasi 2 (Q2). Vietti harus puas di grid ke-23, sedangkan rekannya Andrea Migno di urutan ke-11. Ini pe-er serius mekanik  SKY Racing Team VR46 yang 2 minggu lalu menghantar Vietti meraih podium di seri Jerez 2 (26 Juli). BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) Moto3 Brno :

Hasil Kualifikasi 1 (Q1) Moto3 Brno :

 

Facebook Comments

You May Also Like