Kualifikasi MotoGP Misano : Vinales Pole Position, Pecahkan Rekornya Sendiri, Honda ke-12 Saja

BeritaBalap.comYap, Maverick Vinales kembali merebut posisi terdepan dalam sesi kualifikasi MotoGP Misano, Italia, Sabtu (19 September). Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut menorehkan waktu 1 menit 31,077 detik.

Ini yang menjadi rekor baru di Misano dan mantapnya mempertajam waktu Vinales sendiri yang dicetak Sabtu lalu (12 September). Itu saat kualifikasi Misano 1. Saat itu, Vinales mengukir 1 menit 31,411 detik. Jadi lebih baik sekira 0,4 detik ya.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto3 Misano : Raul Fernanadez Pole Position, Pecahkan Rekor 2018, KTM Dominasi

koizumi

Posisi ke-2 milik Jack Miller (Pramac racing) yang hanya berjarak 0,076 detik dari Vinales. Sedangkan Quartararo di deretan ke-3. Beberapa unggulan saat Misano 1 seperti Dovizioso (Ducati) dan Alex Rins kurang beruntung. masing-masing berada di deretan ke-10 dan ke-18.

Secara umum, Yamaha tetap dominan dengan menempatkan 4 pembalapnya dalam posisi 10 besar hasil kualifikasi. Selain Vinales yang merebut pole position, juga Fabio Quartararo di starting grid ke-3. Jadi mereka ada di barisan pertama. Lanjut Rossi ke-7 dan Morbidelli ke-8, mereka di baris ketiga.

Sedangkan para petarung Honda tidak dapat menebus deretan 10 besar. Nakagami yang sempat oke di latihan bebas ke-3 (FP3), harus puas ada di grid ke-12. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

 

Facebook Comments

You May Also Like