Kepala Mekaniknya Marquez Bicara Soal Kapan MM93 Kembali Balapan

BeritaBalap.com-Kepala mekaniknya Marc Marquez, ialah Santi Hernandez berbicara soal kapan layaknya Marc Marquez kembali balapan. Menurutnya, bukan pada patokan waktu. Misal dalam rangka pengujian Misano ataupun dalam tes pramusim Valencia.

BACA (JUGA) : Profil Santi Hernandez, Kepala Mekanik Yang Setia 12 Tahun Bersama Marc Marquez

Terpenting bagi Santi Hernandez yang sudah bersama MM93 sejak balap Moto2 (2011) adalah kondisi Marquez yang benar-benar pulih. Sekali lagi ditegaskan, bukan patikan waktu, tetapi pemulihan yang sedang berlangsung. Itu yang lebih penting.

koizumi

“Yang paling penting adalah dia bisa kembali membalap seperti yang dia lakukan sejauh ini (sebelum cedera), dia bisa kembali melakukan apa yang paling dia sukai, yaitu mengendarai sepeda motor, dan dia bisa bersenang-senang lagi. , karena dengan cedera yang dia alami, dia tidak menikmati dirinya sendiri. Bagi saya itu adalah hal yang paling penting.”

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Dalam Tekanan Ducati Untuk Raih Juara Dunia MotoGP 2022

“Ketika dia kembali, kami akan menunggunya, tetapi saya tidak harus memutuskan kapan dia akan muncul kembali. Yang penting dia pulih dulu dan kembali ke sadel. Jika sensasinya bagus, kami akan mulai membangun lagi dari sana, “ucap Santi Hernandez yang sudah bersama Marquez dalam pencapaian 7 kali gelar juara dunia Moto2 dan MotoGP.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Sejarah Balap Honda Itu Fokus Pada Satu Pembalap, Baru Sekarang Masalahnya

“Sekarang ini, saya tidak berpikir apakah kami akan mendapatkan ini atau itu ketika dia kembali, atau jika kami akan menang. Saya tidak memikirkan masalah ini, kami harus realistis dan saya percaya. bahwa ada hal-hal yang lebih penting. Misalnya sebagai pribadi dan sebagai pembalap dia bisa pulih dari cederanya dan bersenang-senang. Kemudian kita lihat apa yang terjadi, ”tambah Santi Hernandez yang dilansir dari Motorsport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like