Tok..Tok..Tok…Tim Proliner 549 Kabochi Tanda Tangan Kontrak Resmi, Berikut Liverynya

BeritaBalap.com-Tim 549 Kabochi resmi menandatangani kontrak dengan produk knalpot Proliner. Mengusung tim Proliner 549 Kabochi siap berkompetisi di hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas Underbone 150 cc (UB 150).

BACA (JUGA) : Konferensi Pers Launching Tim Proliner 549 Kabochi : Balap UB150 (ARRC 2019)

“Jadi ini seremoni secara resmi bahwa Proliner mendukung tim 549 Kabochi, “bangga Achib Putro selaku manajer marketing PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk Proliner, UMA Racing dan Racing Boy (RCB).

Turut hadir perwakilan dari PT. Enwan Multi Partindo. Seperti Robby Gani selaku Direktur, juga Rio Tan yang selama ini berhubungan dengan penanganan tim balap nasional.

Livery dari wearpack tim Proliner 549 Kabochi

Mantapnya, diperkenalkan juga livery wear-pack atau baju balap yang akan dipakai duet rider, Richard Taroreh dam M Robby. Warna hitam tampak dominan dalam wear-pack pasukan Proliner 549 Kaboci. Selain Proliner sebagai sponsor utama, juga ada dukungan dari UMA Racing dan Racing Boy (RCB).

BACA (JUGA) : Konferensi Pers Tim Proliner 549 Kabochi : Richard Taroreh Targetkan Juara UB150

Juga ada dukungan dari gear-set atau rantai dan gir dari label SSS dan lainnya. “Soal sponsor, bisa saja ada tambahan di tengah perjalanan. Terutama sponsor-sponsor pribadi yang selama ini tahu sejarah saya di dunia balap dan ikut mendukung saya, “tukas Achos Lalang selaku mekanik. BB1

BACA (JUGA) : Lebih Dari 50 Tim Disupport RCB-Uma Racing-Proliner Dalam Balap Nasional

Facebook Comments

You May Also Like