Kunjungan Industri SMK Darussalam Majalengka ke TDR Technology Center Jakarta

BeritaBalap.com-Untuk kesekian kalinya di tahun 2020 ini atau puluhan kali jika dihitung dari tahun 2019, bahwa TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur menerima kunjungan industri dari berbagai sekolah.

Kali ini, Kamis (27 Februari) menerima siswa dari SMK Darussalam Cingambul, Majalengka, Jawa Barat. Para siswa diberikan edukasi sehubungan fasilitas-fasilitas penunjang dan tehnologi yang dikembangkan di TDR Technology Center. Mereka banyak mendapat pengetahuan yang selama ini tidak pernah diperoleh.

BACA (JUGA) : Nggak Perlu Repot ! Ada Paket Akselerasi N-Max, ADV, PCX & Aerox 155 By TDR Racing, Hanya 1,4 Juta !

koizumi

Terlihat Jeffry Willar dari pihak TDR Racing memberikan penjelasan dan pengarahan kepada puluhan siswa yang hadir. Mereka juga diajak berkunjung ke berbagai area dan diberikan penjelasan menyangkut perangkat yang ada di TDR Technology Center.

BACA (JUGA) : Pilihan Terbaik Balap Dragbike, Velg Almu TDR Racing, Beratnya Hanya 1,3 Kg !

Anyway, kegiatan ini menjadi bagian dari tujuan TDR One Team yang memang ingin lebih memberdayakan masyarakat Indonesia. Mereka dibekali pengetahuan dan pengalaman yang nantinya sangat berguna ketika terjun ke dalam masyarakat atau dunia kerja. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like