Lagi Musim Tunangan Rider MotoGP, Giliran Brad Binder dan Model Courtney Renniers

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim Red Bull KTM Brad Binder dan pasangannya Courtney Renniers mengumumkan pertunangan yang terjadi diantara mereka. Ini dikabarkan kemarin (10 Juli) dan berlangsung di Afrika Selatan.

BACA (JUGA) : Ada Skenario Kontrak Morbidelli Dihentikan Sebelum Waktunya ? Digantikan Joan Mir Atau Raul Fernandez ?

Berikut postingan dalam akun instagram courtneyrenniers_wffpro : “Dari semua doa yang saya panjatkan. Jawabannya surgamu. Kamu hal terbaik yang pernah saya tunggu. Dan tentu saja saya menjawab YA ❤️ Courtney Binder sudah memiliki cincin yang bagus 😍. Bangun tidur sebagai tunangan . Kemarin sangat luar biasa. Saya tidak pernah berpikir pertunangan saya akan begitu istimewa. Tidak sabar untuk berbagi beberapa gambar”.

koizumi

Sekilas informasi saja, Courtney Renniers adalah seorang model yang juga berasal dari Afrika Selatan. Usianya 28 tahun, jadi lebih tua dari Brad Binder yang berumur 26 tahun.

BACA (JUGA) : Adiknya VR46 Luca Marini Pamer Cincin Tunangan, Ini Profil Ceweknya ?

Cewek cantik dan seksi tersebut selama ini tinggal bersama Brad Binder di Andorra yang merupakan negara kecil dengan sistem monarki konstitusional yang berada diantara Spanyol dan Perancis. Luasnya hanya sekitar 467 km2 saja dengan bahasa resminya ialah Catalan.

Oh ya, sebelumnya Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) juga mendeklarasikan pertunangannya dengan Marta Vincenzi yang berprofesi sebagai influencer kecantikan sekaligus pengusaha sebuah produk kecantikan. Sebelumnya lagi, Jack Miller yang mengumumkan pertunangannya dengan Ruby Adriana. BB1

 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like