Tim Tech3 Akan Berganti Merek GasGas Tahun Depan ? Ini Jawaban Bos KTM

BeritaBalap.com-Rumor atau informasi yang belum dirilis resmi mengatakan bahwa tim satelitnya KTM, ialah Tech3 akan menggunakan merek GasGas musim depan (2023). Sekali lagi ditegaskan, bahwa itu masih isu. Belum fix !

BACA (JUGA) : Ada Skenario Kontrak Morbidelli Dihentikan Sebelum Waktunya ? Digantikan Joan Mir Atau Raul Fernandez ?

Namun yang perlu diketahui bahwa KTM, GasGas ataupun Husqvarna berada dalam Pierer Mobility Group yang merupakan pabrikan motor terbesar di Eropa yang membawahi merek-merek tersebut tadi.

koizumi

Bagaimana jawaban bos KTM Pit Beirer atas rumor diatas ? Ternyata Pit Beirer belum berani menjawabnya. Yang berhak menjawabnya adalah bos besar diatasnya. Maksudnya Stefan Pierer selaku CEO Pierer Mobility Group.

BACA (JUGA) : Oliveira Curhat Pernah Dijanjikan Kontrak Berlanjut Tapi KTM Ingkar, Padahal Satu-Satunya Yang Podium Juara

“Itu desas-desus yang terus-menerus. Itu adalah pertanyaan yang akan dijawab oleh bos saya Stefan Pierer. Saya tidak ingin mendahului CEO kami dalam kebijakan merek grup. Saya bisa menjanjikan satu hal : bahwa dengan KTM kami pasti akan berada disana. Tuan Pierer masih harus menceritakan semuanya pada saya, ”terang Pit Beirer selaku Direktur Olahraga KTM.

Pit Berier sebagai Direktur Motorsport KTM

BACA (JUGA) : Ternyata Bos RNF Ungkap Motornya Bukan Versi Terbaru 2023 Saat Pindah Aprilia

“Kami masih jauh dari menyerah pada masa depan dengan Remy. Kami ingin melakukan lebih baik dari itu. Kami ingin terus bersamanya di tahun 2023. Tetapi dalam situasi ini dia harus tetap bersatu, baik sebagai tim dan sebagai teman, ”tambah Pit Beirer yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like