Lama Absen Balap, Fery Qifli Buktikan Lewat Podium !!

BeritaBalap.com – lama tak terdengar kabarnya, Feri Qifli dikabarkan absen dari dunia balap. Tapi beberapa waktu lalu dirinya mengumumkan bahwa dirinya bakal come back. Dibuktikan saat event open race Bulungan minggu kemarin (23/1), dirinya berhasil naik podium di 2 kelss yang diikutinya sebagai bukti masih bisa konsisten.

Feri sendiri tampil menawan di sirkuit Bumi Rahayu, Tanjung Selor Kalimantan Utara kemarin. Performa Yamaha MX King yang turun di kelas bebek 4-tak 150 cc expert justru sempat menjadi yang tercepat saat sesi latihan.

“Feeling pas latihan sudah bagus, apalagi kondisi motor benar-benar fit. Begitupun saat race, sudah sempat tinggal jauh sayangnya motor mengalami tyrouble dan saya hanya mampu finish di posisi 2,” ungkap Feri yang sangat menyayangkan trouble engine kemarin.

koizumi

BACA (JUGA) : Lama Tidak Ada Kabar, Feri Bakal Balap Lagi Musim Ini

Feri Podium 2 Kelas Expert Setelah Trouble Engine

Tidak hanya itu saja, di kelas sport 4-tak 150 cc standar open dirinya terlihat percaya diri mulai sesi latihan, QTT hingga race. Menurutnya, kelas ini sebagai pembuktian skill yang mumpuni karena menggunakan motor standar.

“Alhamdulillah di kelas sport 150 cc standar open saya bisa podium tertinggi, semoga kedepannya saya dan tim bisa memberikan hasil terbaik untuk membuktikan jika saya masih bisa kompetitif di dunia balap,” imbuh Feri yang tergabung di tim PSS88 Paguntaka Speedshop88.

Wah, jangan-jangan bisa podium karena ada anak dan istri tuh? selamat ya. Semoga di event selanjutnya bisa borong podium lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like