Alex Rins Ungkap 3 Pembalap Terbaik Saat Ini, Marquez Tidak Masuk, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins memberikan pendapatnya ketika ditanya siapa 3 pembalap terbaik saat ini. Jadi konteksnya adalah prestasi saat ini. Bukan yang masa lalu.

Maka dari itu, ia tidak menyebut nama Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) ataupun Marc Marquez (Repsol Honda). Bahkan nama rekan satu timnya, Joan Mir yang juara dunia MotoGP 2020 tidak masuk.

BACA (JUGA) : Mantap ! Sirkuit Mandalika Masuk Agenda Tes MotoGP 2022 (11-13 Feb)

koizumi

Lalu siapa yang dipilih Alex Rins ? Yang pasti pula, dirinya tidak masuk. Terlebih ia pernah tidak mendapat poin dalam 5 seri MotoGp 2021 karena kerap mengalami crash.

“Bagi saya, tiga pembalap terbaik (MotoGP) saat ini, yang pertama adalah Fabio Quartararo yang telah menunjukkan langkah maju yang besar. Lalu, Joan Mir yang menunjukkan konsistensi sama seperti tahun lalu. Yang ketiga, saya harus mengatakan Jorge Martin. Dia sensasional, “terang Alex Rins yang dilansir dari media Motorsport.

BACA (JUGA) : Hanya Posisi Ke-13, Joan Mir Merasa Aneh Dengan Perfoma Yamaha M1 Yang Stabil

“Saya menilai diri saya merupakan pembalap yang baik, tetapi saya tidak menunjukkannya sebab ada beberapa keadaan. Saya pembalap yang cepat, namun untuk satu dan lain alasan saya tidak mendapat hasil yang diharapkan, “tambah Alex Rins yang ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like