Mantap ! Dovizioso Akan Dipersenjatai M1 Terbaru (2022)

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso makin dekat bergabung ke tim satelit Yamaha yang tahun ini bernama Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team). Maksudnya, kesepakatan ini buat musim depan (2022).

Tapi, tahun depan beda ya nama timnya seiring mundurnya sponsor utama Petronas dan berlanjut Sepang International Cicrcuit (SIC). Gantinya withU yang merupakan perusahaan energi asal Italia. Makanya kemudian manajemen meminang Dovizioso sebagai syarat utama keinginan sponsor.

BACA (JUGA) : Resmi ! Razlan Razali Umumkan Dirinya Pemilik Tim MotoGP (2022) Setelah Sirkuit Sepang (SIC) Ikut Mundur

koizumi

Razlan Razali akan menjadi pemilik langsung tim bersama dengan Johan Stigefelt yang saat ini menjadi direktur tim.  Dovizioso dikabarkan akan mendapat pacuan M1 terbaru (2022). Setara dengan yang dipakai Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Demikian yang dikutip dari media Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Rider Honda Masuk 10 Besar Klasemen, Bos HRC : Kami Punya Masalah

Untuk lebih jelasnya, akan dilakukan press conference dalam rangkaian MotoGP Silverstone, akhir pekan ini (27-29 Agustus). Diprediksi kuat, pasangan Dovizioso adalah petarung Moto3 yang langsung diproyeksikan MotoGP, ialah Darryn Binder yang juga adik kandung dari racer Red Bull KTM Factory, Brad Binder. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like