Laptop Buat Mapping Milik Koh Leon Chandra Dicuri Saat Mobil Parkir

BeritaBalap.com-Mekanik Leon Chandra sedang mengalami musibah setelah kehilangan perangkat laptop atau notebook yang selama ini menjadi senjatanya dalam menset-up ECU pengapian dan banyak data lainnya. Tampilan laptopnya seperti yang ada pada foto utama diatas, tepatnya gambar inset pada pojok kiri atas.

Kejadian naas ini berlangsung pada Kamis (16 April) sekira pukul 19.00 hingga 20.00 WIB di Jakarta. Pastinya laptop tersebut sangat berarti bagi mekanik dari bengkel Racetech Jakarta tersebut.

Leon Chandra “Racetech Jakarta” yang mengalami musibah kriminal yaitu pencurian laptop dari dalam mobilnya yang diparkir

Menurut video dari CCTV, pelakunya satu orang yang memang sudah menunggu di belakang mobil putih milik Koh Leon. Cukup lama berdiam diri hingga lebih dari 1 menit. Ini saat dilihat dari data rekaman CCTV. Pastinya pula, pelaku mencari momen yang tepat.

koizumi

Dalam hitungan sekian detik saja, ia berjalan mendekati mobil dan memecahkan kaca mobil bagian samping. Itu dari sisi dalam yang pastinya tidak terlihat oleh orang atau kendaran yang lewat di jalan raya tersebut.

“Kejahatan meningkat karena kondisi sekarang ini. Jadi kaca mobil sebelah kiri dipecahin dan mengambil laptop saya. Untungnya, untuk file mapping saya punya back-up nya, ‘tukas Koh Leon Chandra, mekanik tim Yamaha RRS, juga tuner tim Malaysia, Onexox TKKR SAG (ARRC 2020).

By the way, semoga musibah ini dapat terselesaikan dan oknum pelaku dapat diketahui dan ditangkap pihak berwajib. Buat Koh Leon dapat lebih sabar dan memperoleh atau sudah memiliki solusi untuk mengatasi permasalahan ini. ichsan/BB1

Facebook Comments

You May Also Like