Launching Ban Balap IRC RMC830, Dodiyanto : Bukan Akhir, Riset Terus Berlanjut !


BeritaBalap.com-Pada akhirnya ban balap yang bisa juga buat harian (daily-used) yaitu RMC830 dilaunching di Proving Ground PT. Gajah Tunggal Tbk di Karawang, Kamis (14 November).

Jadi setelah pembuktian di event balap Yamaha Endurance Festival 2019 dan Yamaha Sunday Race 2019, keduanya di Sentul, kemudian produk yang diklaim memiliki harga paling murah diantara kompetitor ini diluncurkan. Ratusan jurnalis hadir karena memang dilakukan ujicoba langsung untuk RMC830 ataupun Eco Trax yang dibuat untuk matik dan underbone.

BACA (JUGA) : Undang Ratusan Jurnalis, IRC Perkenalkan Ban Balap RMC830 & Eco-Tire


Yang menarik pula, bahwa riset yang dilakukan terhadap RMC830 tidak berhenti sampai dengan peluncuran ini. Ditegaskan bahwa ini akan terus berlanjut. Tim riset terus berjuang untuk menjadi yang terbaik.

IRC RMC830 yang akan terus diriset untuk peningkatan perfomanya

“Riset ban balap itu tidak akan berhenti karena terus berkembang. Kita saat menghasilkan IRC Fasti yang saat ini penjualannya melonjak drastis karena tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan perfomanya, begitupun nantinya dengan RMC830, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

“Jadi begini, dengan adanya RMC830 ini, maka akan diriset dan dibandingkan kompetitor, terus mereka akan meningkatkan juga. Nah, kita tidak tinggal diam, kita pun begitu. Jadi harus terus berinovasi jika ingin dapat terus berkompetisi, “tambah Dodiyanto yang fotonya di sisi kanan saat bersama Rey Ratukore (tengah) dan Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk. BB1

Facebook Comments

You May Also Like