Wow ! Haji Putra Rizky Pastikan Gelar Kejurnas Motorsport 2021 Sentul, Kontrak 4 Seri

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim H Putra 969 mengabarkan langsung bahwa sudah dilakukan tanda tangan kontrak pelaksanaan Kejurnas Motorsport 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Maksudnya dengan manajemen Sentul, dalam konteks ini dengan General Manager Sirkuit Sentul Sentul, Lola Moenek. Jadi, H Putra 969 yang akan menjadi sponsor utama dan pastinya menjadi titel event. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Tim Balap Asia H Putra 969 Setting Motor Di Sentul Besar, Lengkap AP250 & UB150


Langkah yang patut diapresiasi dan layak dipuja-puji secara logis karena hadir di tengah kondisi saat ini dimana butuh sosok yang dapat menyelamatkan balap nasional.

Kejurnas Motorsport 2021 siap digelar tahun ini dengan sponsor utama Haji Putra Rizky (H Putra 969)

Sah ya ! Kejurnas Motorsport berjalan. Saya sudah tanda tangan kontrak, “tegas Haji Putra Rizky, Direktur CV. Lintas Fortuna Nusantara (LFN) yang memegang kendali transportasi batubara di Kalimantan Selatan dan Pabrik Gula terbesar di Bombana, Sulawesi Tenggara.

Bismillah, akan berjalan 4 seri. Gas pol !, “tambah Haji Putra Rizky yang juga Bos Rumah Makan Sederhana yang beristrikan Liana Johnlin. Oh ya, H Putra 969 Racing Team juga pastikan pula timnya ikut juga balap Asia (ARRC 2021).

Sebelumnya, Haji Putra Rizky ikut menggairahkan balap nasional dengan sajian gelaran road race Indonesia Cup Prix dengan segudang hadiah spesial, kemudian juga mensponsori balap mobil Kejurnas Sprint Rally dan kedepan akan kejutan lainnya. Sabar ya infonya.

Yang pasti, tim-tim yang konsen di balap Kejurnas Motorsport wajib bersiap diri ya. BB1

Jadual Kejurnas Motorsport 2021 : 

Seri 1 … 17-18 juli
Seri 2 … 14-15 agustus
Seri 3 …  2-3 oktober
Seri 4 … 4-5 desember

Facebook Comments

You May Also Like