Yuk Tingkatkan Akeselerasi & Top Speed N-Max ! Tinggal Pasang TDR CVT Sport Clutch Set !

BeritaBalap.com-TDR Racing kasih solusi spesial untuk anda yang ingin tingkatkan perfoma motor matik Yamaha N-Max anda. Oh ya, berlaku juga untuk Aerox 155. Dalam hal ini, hadir perangkat TDR CVT Sport Clutch Set dengan material kampas terbaik (high friction) pada Weight Clutch hingga menghasilkan gaya gesek maksimal pada permukaan Clutch Housing (Clutch Bell).

Saat gas dibuka, maka sliding shave akan lebih optimal saat menekan kampas. Alhasil, langkah transfer tenaga dari RPM mesin ke sistem transmisi CVT lebih cepat. Lebih responsif. Tanpa jeda alias jedak-jeduk. Langsung ngacir ! Disitu kelebihan produk TDR CVT Sport Clutch Set.

BACA (JUGA) : Buat Tim Balap Nasional, Pilih Genset Listrik TDR Racing ! Kuat, Tahan Lama & Murah !

koizumi

Jadi tidak hanya mempercepat akselerasi roda, juga lebih responsif saat momen mencapai top speed atau kecepatan puncak. Pada sisi lain, Desain Clutch Housing memiliki lubang yang mudah melepas panas untuk penggunaan jangka panjang. Ini sangat cocok untuk mereka yang menggunakan motro dalam keseharian (daily-used) ataupun yang demen turing.

TDR CVT Sport Clutch Set dengan material kampas terbaik (high friction)

“Logika sederhananya, dalam konteks mengupgrade perfoma motor ialah, ketika start atau di RPM bawah sering terasa berat ataupun  kadang muncul jeda saat di RPM tinggi. Nah, dengan penggunaan TDR CVT Sport Clutch Set ini maka kendala yang ada pada motor standar pabrik tersebut dapat diselesaikan, “tutur Ari Kuncahyono, Staf Engineering TDR Racing International yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur.

BACA (JUGA) : TDR Battery Lithium 7L Buat Matik Anda, Jauh Lebih Ringan, Jauh Lebih Tinggi Angka CCAnya

Yang pasti, TDR CVT Sport Clutch Set ini memang part penting sehubungan pengiriman tenaga dari pulley depan ke belakang. Dari Drive Pulley (primer), menuju  pulley belakang atau Driven Pulley (sekunder) dengan media v-belt. Paham ya ! Bagi yang ingin menebusnya, siapkan saja dana Rp. 1,2 juta (HET). Bisa juga kunjungi web : ONETEAMSTORE.COM. Klik saja ya. BB1

Bisa anda dapatkan pada Distributor Mitra2000 berikut ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like