Romantisme Berlanjut, Sumatera Cup Prix 2023 Kembali Gandeng Mesra YM Racing

BeritaBalap.com- Romantisme berlanjut, Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 kembali menggandeng mesra YM Racing dalam mengawal 5 putaran yang akan bergulir. Hal tersebut langsung terpantau pada acara Launching & Press Conference SCP 2023 yang berlokasi di Rumah Makan Sederhana SA Juanda, Gambir, Jakarta Pusat (17/3).

BACA JUGA : 2 Fakta Spesial Launching SCP 2023, Ada 30 Sponsor, Juga Pejabat PP IMI Dan IMI DKI Jakarta

“SCP 2023 merupakan tahun ke-5 yang akan singgah di 5 kota diwilayah Sumatera. Meski baru bergabung tahun lalu, namun YM Racing secara meyakinkan kembali menunjukan antusiasnya untuk kembali memberikan support agar gelaran SCP 2023 semakin menggairahkan,” kompak Mawan Dragon dan Arisandro selaku duo aktor SCP.

koizumi

Ternyata, tidak hanya memberikan support diajang SCP 2023, YM Racing yang memiliki tagline Service & parts Specialist CVT ini juga bakal menurukan skuad tim terbaiknya untuk bersaing diajang tersebut. Terlebih, Rio Adi yang menyandang gelar juara Nasional SCP 2022 sekarang sudah tergabung dalam Skuad tim YM Racing.

“SCP merupakan salah satu hajatan balap yang sangat spesial ditanah air yang wajib kita dukung dan support. Bisa menjadi salah satu bagian sponsor pada gelaran SCP merupakan pencapaian tersendiri bagi YM Racing,” bangga Yodi Rustandi selaku owner YM Racing.

Makin lanjut Yodi Rustandi menambahkan, “Mudah-mudahan sinergi positif antara SCP dan YM Racing yang memberi suguhan balap berkualitas baik deri segi kemasan maupun pembinaan mampu melahirkan bibit-bibit balap potensial ditanah air khususnya Sumatera,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like