Press Conference MotoGP Misano : Rossi Sebut Luca Marini Bergabung Avintia (2021)

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan kabar bahwa Ducati bernegosiasi dengan Luca Marini untuk musim balap 2021 nanti. Itu dinyatakan The Doctor dalam rangkaian press conference MotoGP Misano, Italia pad Kamis (17 September).

“Luca berbicara dengan Ducati untuk menjajaki kemungkinan bergabung dengan tim Avintia dan itu luar biasa karena Ducati adalah motor yang kompetitif dan mereka berkomitmen penuh untuk program MotoGP dengan anak muda. Ini akan sangat positif baginya, tapi sekarang dia harus berkonsentrasi pada kejuaraan, ”terang Rossi yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Kandidat Kuat Tim Ducati (2021) ? Ini Kata Kunci Bos Tim Ducati

koizumi

Pada sisi lain, VR46 juga mengakui bahwa ia tidak menyangka akan menghadapi kenyataan spesial dari anak-anak VR46 Riders Academy yang dibentuknya musim 2013.

Bahkan saat ini sudah terlihat prestasinya ketika Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing) meraih podium 1-2 dalam seri Misano yang pertama tanggal 13 September. Kedua muridnya tersebut melibas Rossi yang pada akhirnya finish ke-4.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bos LCR Upayakan Dovizioso Jadi Penguji Honda

“Saya tidak akan pernah mempercayainya, sebenarnya ketika kami memulai, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Hanya ketika Morbidelli memenangkan gelar juara dunia Moto2 tahun 2017, saya berpikir bahwa saya bisa memiliki pembalap dari akademi. Tidak ada masalah, saya senang bahwa kita bersama-sama meningkat dan berbahagaia, “tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like