Launching Tim Gresini : Sponsornya Tetap Banyak Produk Indonesia, Giannantonio dan Alex Marquez Ungkap Target 2023

BeritaBalap.com-Tim Gresini Racing memperkenalkan liverynya untuk musim 2023 ini pada Sabtu tanggal 21 Januari di Italia. Terlihat tampilannya yang tetap setia dengan karakter warna yang sama dengan tahun 2022. Maksudnya kelir biru muda.

BACA (JUGA) : Ducati, KTM Dan Aprilia Protes Pabrikan Jepang Yang Usul Tidak Boleh Liputan Media Di Tes Sepang

Namun yang menarik adalah semakin tegasnya warna merah sebagai simbol Ducati. Bisa dilihat pada foto diatas dimana kelir merah cukup dominan pada motor GP22 milik Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez, beserta juga wearpack mereka.

koizumi

BACA (JUGA) : Jepang Makin Ketinggalan ? Dall’Igna Pastikan Tenaga Ducati GP23 Lebih Besar

Catatan penting dan presentasi tim Gresini Racing adalah tetap setianya dukungan dari sponsor-sponsor asal Indonesia yang terlihat dominan. Paling kentara adalah Federal Oil yang memang sudah sangat lama mensupport Gresini Racing. Ini sejak merela fokus balap Moto2. Kemudian juga ada Aspira, Bold, Antangin dan lain-lain.

Sponsor asal Indonesia tetap setia mendominasi livery Ducati GP22 tim Gresini Racing musim 2023 ini

Pada sisi lain, kedua pembalapnya, ialah Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez mengungkapkan target prestasinya tahun ini. Giannantonio memasang target dapat menembus posisi 5 besar, sedangkan Alex Marquez hanya mengatakan bahwa sekarang ini adalah penentuan karirnya di balap MotoGP. Artinya jika prestasinya oke di tim Gresini, maka terbuka kesempatan untuk kembali stay di level MotoGP.

BACA (JUGA) : M1 Terbaru Tidak Akan Spesial Tahun Ini ? Mekanik F1 Marmorini Kerja Buat Versi 2024 ?

Kami memulai tahun 2023 dengan tambahan warna merah yang ekstra, merah itu tekad, gairah, api. Ada keinginan besar untuk terus tumbuh dan bekerja dengan baik. Kami ingin mendekati musim ini dalam balapan demi balapan, mengetahui bahwa sekarang adalah waktu yang tepat. Posisi 10 besar harus menjadi patokan dan 5 besar harus dilihat sebagai tujuan nyata. Tim sangat termobilisasi dan saya berlatih 300 persen untuk tahun ini dan kami siap !, “tutur Fabio Di Ginanntonio yang dilansir dari PaddockGP.

“Ini akan menjadi tahun penentuan dalam karir olahraga saya. Berganti tim dan mengendarai Ducati memberi saya motivasi ekstra untuk sukses dan menjadi pembalap yang kompetitif di kejuaraan dunia, ”timpal Alex Marquez. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like