Sebut Mental Marquez Masih Sama, Alberto Puig Tuntut HRC Bangun Motor Kompetitif

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig menuntut teknisi HRC untuk bekerja serius meningkatkan perfoma Honda RC213V. Kenapa fokus pada motor ? Karena ini yang dianggapnya menjadi masalah. Alberto Puig menegaskan bahwa mentalitas Marc Marquez masih sama seperti dulu. Tidak berubah dan siap all out dalam memperjuangkan hasil.

BACA (JUGA) : Launching Tim Gresini : Sponsornya Tetap Banyak Produk Indonesia, Giannantonio Dan Alex Marquez Ungkap Target 2023

Pengujian Valencia disebut Puig tidak memuaskan. Dalam hal ini, memang pernah diungkapkan Marc Marquez sehubungan akselerasi dan top speed yang masih tertinggal jauh dari Ducati.

koizumi

Ini yang harus jadi perhatian serius sebelum melakoni pengujian shakedown (5-7 Feb) atau yang reguler (10-12 Feb) di Sirkuit Sepang Malaysia. Ingat pula, bahwa Honda berada di posisi paling bawah dalam klasemen konstruktor MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Serem ! Berapa Sebetulnya Gaji Manajer Pembalap MotoGP ?

“Ini adalah salah satu musim dingin terbaik yang dimiliki Marc. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, dia tidak menjalani operasi dan itu sangat penting . Dia beristirahat tetapi juga banyak berlatih. Marc masih sama, dengan mentalitas yang juga sama dalam memberikan segalanya sejak awal, “ucap Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Bastianini Peringatkan Marquez, Raih Juara Dunia Sekarang Lebih Sulit

“Yang jelas, bagi kami adalah harus meningkatkan motornya. Tes Valencia tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Tapi, di saat yang sama, saya jamin Honda tidak berhenti dan menyerah. Kami akan mengambil lebih banyak atau lebih sedikit waktu, tetapi kami akan membawa motor yang kompetitif, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari Motorsport-Total. BB1

Facebook Comments

You May Also Like