Launching Tim KTM : Tidak Pasang Target Juara Dunia Tapi Klasemen 3 Besar !

BeritaBalap.com-Tim KTM yang terdiri dari tim utama Red Bull KTM Factory dan Tech3 KTM melakukan presentasi atau pengenalan livery pacuan dan wearpack mereka untuk musim balap 2022. Dalam hal ini dilakukan secara virtual. Sekilas memang penampilan KTM RC-16 hampir sama dengan livery 2021.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto2 Remy Gardner Ungkap Masalah Serius Dalam Adaptasi MotoGP, Apa Itu ?

Pastinya hadir langsung Brad Binder dan Miguel Oliveira, juga Remy Gardner dan Raul Fernandez. Bagaimana dengan target KTM dalam MotoGP tahun 2022 ini ? Apakah sudah berani pasang target juara dunia ?

koizumi

Ternyata belum. Boleh jadi sebagai evaluasi dari hasil MotoGP 2021 yang tidak memuaskan dimana Brad Binder dan Miguel Oliveira masing-masing ada di urutan ke-6 dan ke-14 dalam klasemen akhir, sedangkan Lecuona dan Petrucci di posisi ke-20 dan ke-21. Ini yang justru jauh berbeda dengan hasil MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Launching Tim KTM : Apa Target Duet Rookie Tech3 Gardner Dan Fernandez ?

“Tahun 2021 adalah musim motorsport tersukses dalam sejarah Pierer Mobility AG. Kami memenangkan kejuaraan dunia Moto3 dan Moto2 dalam olahraga balap dunia dan finis keenam dalam klasemen pembalap MotoGP bersama Brad Binder. Itu sangat memotivasi kami untuk semua tugas di masa depan, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Yokoyama (Direktur Teknik Honda) Umumkan Perubahan Radikal RC213V Baru

“Ketika kamu memulai proyek MotoGP, suatu hari kamu ingin memenangkan balapan. Kami telah mencapai tujuan ini. Tapi kami juga belajar bahwa kamu menang pada suatu akhir pekan dan kamu harus berjuang pada akhir pekan berikutnya untuk masuk ke Q2 dari 12 pembalap teratas. Semuanya begitu dekat”.

“Tujuan kami sekarang adalah untuk secara konsisten berada di depan dalam setiap akhir pekan. Kami ingin secara konsisten berada di 5 besar dan berjuang untuk 3 besar di tabel kejuaraan dunia, “tambah Pit Beirer yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like