Jack Miller Ungkap Senjata Baru GP21 Buat Austin Yang Dijajal Saat Tes Misano

BeritaBalap.com-Jack Miller mengungkapkan akan adanya kejutan sehubungan perfoma Ducati GP21 dalam seri lanjutan MotoGP di Austin Texas USA nanti (1-2 Oktober).  Yap, akan ada perangkat baru yang dipakai.

BACA (JUGA) : Cermati Tes Honda RC213V Versi Terbaru, Sirip Depan Menempel Dan Knalpot Anyar

Ini yang disebut pembalap asal Australia tersebut dijajal dalam pengujian di Misano Italia , Selasa-Rabu lalu (21-22/9). Namun sayangnya tidak disebut rider usia 26 tahun tersebut secara detail tetapi menurutnya akan mudah diketahui.

koizumi

“Di antara hal-hal yang kami uji ada sesuatu untuk tahun ini, sesuatu untuk tahun depan, tapi saya tidak bisa mengatakan semuanya. Saya pikir kami telah menemukan arah yang baik untuk melangkah lebih jauh. Akan ada perkembangan di daerah ini di masa depan, “tutur Jack Miller yang ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara dan ini berjarak 94 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Sebut Trek Austin Sulit Padahal Tinggal 4 Seri Tersisa

“Kami selalu berusaha menemukan lebih banyak grip dan berakselerasi lebih baik. Jadi kami mengerjakan pengaturan, mencoba beberapa pengaturan berbeda pada elemen pegas, hal-hal seperti itu. Secara keseluruhan kecepatan saya sangat bagus, saya bisa melakukan beberapa lap berturut-turut dan memahami bagaimana motor bereaksi di fase balapan selanjutnya”.

BACA (JUGA) : Quartararo Tuntut Yamaha Tingkatkan Top Speed M1 Versi 2022

“Ya, saya pkir kami memiliki beberapa bagian yang akan ada di motor dalam seri Texas. Tidak akan sulit untuk menemukannya nanti, ”tambah Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like