Jagabaya Championship 2022 Cimahi Siap Digasss…!!! Berikut Jadwal Racenya

BeritaBalap.com- Hajat balap khususnya road race bertajuk Jagabaya Championship 2022 Cimahi siap digasss…!!! Berikut jadwal racenya untuk gelaran yang akan dilangsungkan disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Jum’at – Sabtu 28-29, Januari besok.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Balap Pembuka Awal Tahun Berhadiah Total Ratusan Juta Yang Siap Manjakan Peserta

Khusus untuk jadwal race yang diupdate kali ini merupakan kegiatan yang akan dilakukan khusus hari Jum’at, 28 Januari. Kegiatan akan dimaluai dengan registrasi, scrutt susulan, persiapan peserta, hingga briefing peserta. Setelah itu akan langsung menuju pada latihan bebes dan babak kualifikasi.

koizumi

Catat baik-baik yah, pada hajat balap persembahan Jagabaya yang digawangi oleh Wahyu Asmara (Darmawangsa), Farhat Brachma (TN88) dan Icha Monica (RS Speed) ini setelah beres melakukan sesi latihan bebas dan kualifikasi juga akan melangsungkan beberapa kelas Cornering dan kelas matic.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Cimahi : Hadiah Dijamin Istimewa Dan Non Kuota, Ini Bukti Rinciannya…!

Makanya, jangan sampai terlewat untuk update jadwalnya ya gaes…!!! Nah, biar makin paham langsung saja pantau dibawah ini jadwal race Jagabaya Championship 2022 khusus untuk hari Jum’at, 28 januari besok. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like