Pengakuan Alex Rins Sudah 6 Bulan Vegetarian dan Fisik Tambah Jos

BeritaBalap.com-Untuk pertama kalinya, Alex Rins (LCR Honda) mengatakan secara terbuka bahwa dalam 6 bulan terakhir, ia merubah gaya hidupnya menjadi seorang vegetarian. Dan efek yang dirasakan ialah stamina fisik yang tambah jos. Oke punya.

BACA (JUGA) : Budaya Kerja Yamaha Dan Honda Harus Diubah Jika Ingin Bersaing Motor Eropa

Menjadi penting karena pacuan Honda RC213V yang dinaikinya tahun ini diklaim lebih menuntut secara fisik. Lebih menguras kekuatan fisik. Beda dengan Suzuki GSX-RR yang ditungganginya dalam 6 tahun terakhir. Konstruksi mesinnya juga berbeda dari 4 silinder inline-segaris dan RC213V yang V4.

koizumi

“Saya pikir saya tidak pernah mengatakannya secara terbuka, 6 bulan yang lalu saya menjadi seorang vegetarian, saya memilih untuk menghilangkan daging dan ikan dari makanan saya. Sejak saya menjadi vegetarian, saya merasa jauh lebih baik, baik secara fisik maupun dengan diri saya sendiri. Dan saya juga merekomendasikannya kepada anda “.

BACA (JUGA) : Penonton Sepi ! MotoGP Harus Tunggu Proses Lahirnya Bintang Baru Pasca VR46 Pensiun

Melansir dari alodokter.com, maka pengertian dari Vegetarian adalah gaya hidup dengan menerapkan pola makan tanpa mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan, seperti daging sapi, daging kambing, daging babi, daging unggas, dan makanan laut, seperti ikan dan kerang-kerangan. Pola makan atau diet vegetarian terdiri dari sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. BB1

Facebook Comments

You May Also Like