Laut Merah YM Racing – MDR Raih Kemenangan Spesial Di Kejurda Road Race 2022 Thropy Bupati Pelalawan

BeritaBalap.com- Gelaran balap bertajuk Kejurda Road Race 2022 Thropy Bupati Pelalawan sukses dipentaskan di sirkuit N/P Bhakti Praja Pangkalan, Kerinci, Riau (26-27/11) lalu. Tim Laut Merah YM Racing – MDR meraih kemenangan spsesial diajang tersebut.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race 2022 Thropy Bupati Pelalawan

Yodi Rustandi, S. Sos. yang didaulat menangani tim asal Pelalawan, Riau ini berhasil memborong podium juara hingga sukses meraih Juara Umum (JU) Pemula Open melalui beberapa rider andalannya. Seperti Roby Rizaldi yang berhasil finish tercepat dikelas MP4 dan runner up dikelas MP7 Open.

koizumi

Lalu Irfan Akbar yang berhasil menapaki tangga podium ke-3 MP7 TU dan Devin Nastazio yang meraih podium tertinggi MP7 Pemula dan podium ke-5 MP7 Open. Atas hasil tersebut, maka Devin Nastazio berhak menyandang gelar JU Pemula Open.

“Semoga torehan podium hingga meraih JU Pemula Open ini menjadi kado spesial untuk anak bungsu bos Laut Merah Racing Team, Karima Alana yang merayakan ulang tahun ke-2. Selamat ulang tahun bungsu bos Laut Merah Racing Team, mohon maaf apabila belum memberikan yang terbaik,” tukas Yodi Rustandi.

Wow, betul-betul kemenangan spesial untuk merayakan ulang tahun ke-2 Karima Alana, bungsu dari bos Laut Merah Racing Team. Semoga menjadi anak yang berbakti, berguna dan selalu menjadi kebanggaan untuk bos Laut Merah Racing Team yang nampak pada foto lead berita ini beserta sang istri, Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like