Tidak Hanya Balap 2 Tak, Ziear Racing Juga Sponsorin Tim 4 Tak Yamaha The Strokes55, Titel Nama Di Depan

BeritaBalap.com-Ziear Racing siap mendukung tim balap yang diback-up mekanik Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru.

Yang berbeda, bahwa di tahun 2021 ini Ziear Racing tidak hanya punya tim balap 2 tak dengan pacuan RX King Superpro, F1ZR standar dan underbone, juga Ziear Racing siap memback-up tim 4 Tak dari Yamaha The Strokes55.

BACA (JUGA) : Ricky Ibrahim Berpisah Dari Tim Yamaha The Strokes55 Ziear, Ada Apa Ini ?

koizumi

Artinya, nama Ziear Racing akan menghiasi nama tim di bagian depan pasukan 4 tak. Ini yang tidak terjadi musim 2020 lalu. “Jadi kita akan mendukung timnya Mas Bima Aditya yang 4 tak di tahun 2021 ini, “tegas Yawan YDJ14 selaku manajer tim.

“Nanti, nama tim nya Yamaha Yamalube The Strokes55 Ziear Racing Rena Jaya. Kalau nama Rena Jaya itu adalah bosnya dari pembalap Hariadi Arce, itu teman saya bosnya, dia orang Makassar”.

“Jadi tim kita tahun 2021 ini dengan 3 seeded. Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan Hariadi Arce. Pemulanya baru, ialah Carlos Domelos dari Palu, sedangkan rookie M Jordan, “tambah Yawan YDJ14 yang notabene berasal dari Palu Sulawesi Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like