Lebih Dekat Dengan Chyntia TNA, Lady Dragster Yang Mengawali Karir Di Balap Garuk Tanah

BeritaBalap.com- Yuk kenalan biar sedikit lebih dekat dengan Chyntia TNA, lady dragster yang mengawali karir di balap garuk tanah alias grasstrack. Hyupe, Mojang Geulis asal Arjasari, Banjaran, kabupaten Bandung ini mengawali karir dibalap garuk tanah sekitar tahun 2013 lalu.

“Awal-awal memang saya fokus latihan grasstrack disirkuit HBR, Arjasari, Banjaran, Kab. Bandung. Disitu juga sempat aku mengikuti event-event resmi, bahkan sampai ke Sumedang, Pangaleangan, Kamojang. Itu waktu saya masih SMP,” kenang Chyntia TNA.

BACA JUGA : Efek Positif Seri Perdana Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Sukses Tayang Di Kota Mangga

koizumi

Seiring berjalannya waktu Chyntia TNA pun akhirnya mengenal balapan dilintasan lurus alias Drag Bike. “Karena penasaran, saya coba-coba latihan hingga akhirnya kepincut sama balap Drag Bike. Sekitar tahun 2016 akhirnya saya beranikan diri turun dievent resmi Drag Bike,” beber neng geulis kelahiran 20 juli 1999 silam ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

Kiprahnya diajang balap trek lurus hingga saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Chyntia boleh dibilang saat ini merupakan salah satu lady dragster terbaik ditanah air. Berbagai ajang Drag Bike diseputaran, Jabar, Jateng, Jatim hingga Sumatera sudah diikutinya.

Momen saat Chyntia TNA dapat saweran dari teh Ismi, pengusaha muda asal Indramayu yang punya PT. Gadiska

Terbaru, Chyntia TNA meraih double winner di kelas Matic TU 200cc Rookies Jabar dengan catatan waktu 7.519 detik dan Matic 200cc Frame Std (Wanita) setelah mencetak 8.184 detik diseri pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu. Istimewanya, memenangi persaingan dikelas Matic TU 200cc Rookies Jabar karena bersaing dengan joki cowok Chyntia langsung dapat saweran.

BACA JUGA : DBJS 2023 : Scuderia Asal Oyag Hantar Chyntia Tina Raih JU Lokal Hingga Borong Podium Meski Persiapan Mendadak

“Syukur alhamdulillah tidak disangka-sangka ini dapat uang kaget dari teh Ismi penguasaha asal Indramayu yang punya PT. Gadiska dan bos LGM Speed. Terimaksih untuk bos-bos yang sudah pada nyawer diajang Kejurda Drag Bike ini, semoga makin sukses, sehat selalu dan tambah kaya raya,” tukas Cyhtia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like