Legal Race Dragbike 201m Beginner Jogja (15 April), Wadahi Pemula Dengan Banyak Hadiah Spesial

BeritaBalap.com- Seiring banyaknya regenerasi joki pemula di jalur trek lurus, maka tak pelak pentingnya untuk diakomodir. Salah satunya gelaran bertitel Legal Race Drag Bike 201m Beginner 2022 yang berlangsung pada Jumat (15 April) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Dari ajang Legal Race Drag Bike 201m Beginner 2022 ini nantinya akan terbagi menjadi tiga kelompok, yaitu street race open yang diisi barisan kelas bracket time, kemudian street race pemula yang terdapat 9 kelas seperti antara lainnya Matic TU 200, Sport 2Tak 155cc Frame Standart, FU Porting 155.

Selanjutnya terdapat pula kelas Sunmori yang terbagi menjadi 4 kelas berupa F1ZR Std Sunmori, Matic Body Std Max 250cc, Sport 2 Tak 150cc Body Standar dan Bebek 4Tak Pro Street 180cc Body Standart. Selain meningkatkan potensi para rider pemula ini, tentunya segi apresiasi sangat diperhitungkannya dengan sodoran hadiah.

koizumi

Dimana pada kelas bracket 8 detik, 9 detik dan 10 detik dalam penobatan juaranya diambil sebanyak 10 juara. “Iya untuk ketiga kelas bracket 8,9,10 ini kami ambil juara sampai 10. Selain kelas ini selalu ramai juga memberikan apresiasi semangat bagi pembalap khususnya pemula,” ujar Asenk Sudarsono selaku pelaksana hajatan ini.

Segi hadiah bukan hanya itu saja, melainkan di kelas F1ZR Sunmori terdapat doorprize berupa Handphone. Dan juga bagi peraih best time akan mendapatkan THR uang tunai Rp 500.000 dari ketua Clun Poetra Jaya Management, Tomy Wijanarko. So, untuk lebih jelasnya perihal teknis pendaftaran dan lain sebagainya bisa langsung kontek Mak Irra yang tertera dipamflet. You

Facebook Comments

You May Also Like