Pecco Ungkap Masalahnya Yang Tidak Dialami Jorge Martin dan Bezzecchi di Sprint Race India

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) finish ke-2 dalam sprint race MotoGP India (23 September). Sulit mengejar Jorge Martin (Pramac Racing) yang langsung memimpin balapan sejal lap awal.

BACA (JUGA) : Wow ! Bos Ducati Sebut Potensi Marquez Pindah Ducati, Siap Bicara Petinggi Honda Dan Diputuskan Di Jepang

Diklaim juga, jika Pecco diuntungkan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang mengalami insiden di lap awal tikungan pertama hingga harus menjalani balapan dari posisi paling belakang.

koizumi

Bezzecchi tunjukkan talenta hingga berhasil finish ke-5. Bisa dibayangkan jika ada 5 lap lagi, maka potensinya untuk podium bisa terjadi.

BACA (JUGA) : Selalu Diminta Uang ? Ini Curhatan Sedih Murid VR46 Andrea Migno Yang Belum Direkrut Tim Manapun

Lebih lanjut, Pecco yang juga juara dunia MotoGP 2022 mengungkapkan apa yang menjadi masalahnya dan problem ini tidka terjadi pada pacuan Ducati lainnya. Terlebih Jorge Martin dan Marco Bezzecchi. Kinerja pengereman dari Ducati GP23 Pecco menjadi masalah serius yang dialaminya.

“Tempat kedua adalah hasil terbaik yang bisa saya cita-citakan, kemarin saya mengatakan bahwa saya akan berjuang lebih keras. Hari ini untuk mengikuti Martin (Jorge Martin, red) terlalu berat bagi saya, “ujar Pecco yang masih memimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Rookie Augusto Fernandez Yakin Kursi 2024nya Aman, Siapa Yang Dikorbankan KTM Demi Acosta ?

“Sepeda motor saya bergoyang saat melakukan pengereman, saya sering bermasalah di bagian belakang. Saya kesulitan memanfaatkan apa yang selama ini menjadi kelebihan saya. Hari ini Jorge membuat perbedaan dalam pengereman, saya juga beruntung Bezzecchi tersingkir di tikungan pertama, jika tidak, saya mungkin akan finish ke-3, “tambah Pecco. BB1

Hasil Sprint Race MotoGP India :

Facebook Comments

You May Also Like