Apa Kata Quartararo Soal Peluangnya Meraih Juara Dunia MotoGP di Misano ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tetap menjaga emosinya. Terlebih jelang momen spesial untuk memastikan gelar juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Akui Sedikit Stress Sebelum Start Di Austin, Efek Target Juara Dunia ?

Anyway, potensi itu tetap terbuka dalam MotoGP Misano, dalam dua Minggu depan (24 Oktober). Quartararo sudah berjarak 52 poin dengan rival terberatnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

koizumi

Artinya, selama ia finish di depan Bagnaia, akrab disapa Pecco, maka Quartararo pastikan juara dunia. Mengingat putaran MotoGP 2021 tinggal 3 seri lagi atau total memperebutkan 75 poin.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Jadual MotoGP 2022, Edan Sampai 21 Seri, Mandalika Bulan Maret

Bagaimana Quartararo menyikapi ini ? Pembalap asal Perancis itu tidak mau terlalu berlebihan dengan hal yang menguntungkannya. Tetap tenang dan melihat potensi di lapangan. Fakta bahwa Pecco sangat kuat di Misano harus diperhatikannya. Itu kandangnya dan juara pula di Misano 1 (19 September).

“Saya pikir, saya seharusnya tidak terobsesi dengan ini. Kami memiliki banyak keunggulan poin di klasemen kejuaraan dan saya tidak boleh percaya bahwa saya harus meraihnya di Misano. Pecco sangat kuat di Misano terakhir kali dan saya akan melakukan yang terbaik disana, “tutur Quartararo yang masih berusia 22 tahun.

“Jika saya mendapatkannya disana, itu fantastis, jika tidak, maka kami akan memiliki kesempatan lain. Jadi kita harus tetap tenang dan saya pikir pengalaman yang saya dapatkan tahun ini setiap saat lebih penting, dan karena itu saya sangat senang menjalani momen ini, “tambah Quartararo yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Facebook Comments

You May Also Like