Legenda MotoGP Kevin Schwantz Sebut Alex Rins Berpeluang Besar Juara Dunia MotoGP 2020

BeritaBalap.com-Legenda MotoGP asal Texas USA, Kevin Schwantz sangat percaya bahwa pacuan Suzuki GSX-RR begitu kompetitif untuk musim 2020 ini. Bahkan disebutnya bahwa rider Alex Rins berpeluang besar meraih juara dunia MotoGP 2020 ini.

Demikian mengacu pada hasil pengujian resmi MotoGP 2020 yang dilakukan di Sepang Malaysia dan Losail Qatar. Dalam hal ini, Alex Rins berada masing-masing di posisi ke-3 dan ke-4 (hasil kombinasi) dan ini tertinggal tipis 0,1 detik saja.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Pembalap Favoritnya, Tapi Tidak Terwujud Balapan Bareng, Siapa ?

koizumi

“Saya memiliki kepala kru baru, Stuart Shenton pada tahun 1992, itu musim terburuk saya. tetapi berkat semua orang bekerja keras dan semua pengujian yang kami lakukan pada tahun 1992 memastikan kami memulai musim pada tahun 1993 dengan motor yang sangat baik dan hampir dimana-mana. Kami masih berjuang di beberapa trek, tetapi dengan Suzuki menjadi motor pemenang, “kenang Kevin Schwant yang meraih juara dunia di era GP500 (1993). Itu saat era motor Suzuki RGV500.

“Saya percaya bahwa Alex memiliki peluang untuk menjadi yang teratas di setiap seri balapan. Dengan konsistensi, maka dia terlibat dalam perjuangan untuk meraih juara dunia. Ada banyak kesalahan yang bisa kamu lakukan atau hindari. Kamu harus menjaga pikiran tetap jernih setiap akhir pekan, “tambah Kevin Schwantz yang terakhir balap tahun 1995 dan saat ini berusia 55 tahun.

BACA (JUGA) : Kenapa Di MotoGP Tidak Ada Rider USA ? Padahal Juara Dunia Di Era 70 Hingga 2000-an !

Lebih lanjut, Kevin Schwantz juga mengomentari perfoma Suzuki GSX-RR yang semakin meningkat secara signifikan. “Bagi saya, mesin yang kami pilih adalah baik, terutama 2 trek itu. Kami masih kekurangan informasi tentang lintasan lain, tetapi perasaan itu baik. Saya pikir itu positif bagi kami. Suzuki melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan 0,1 detik dari paket yang baru, “timpal Kevin Schwant yang punya rekor 25 kali kemenangan. BB1

TONTON VIDEO Tentang Berapa Tarif Pemasangan Logo Sponsor pada Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like