Lorenzo Akan Press Conference Bareng Bos MotoGP, Soal Apa ? Mundurkah ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diberitakan media Corsedimoto bahwa Kamis sore ini waktu Valencia, Spanyol atau nanti malam sekitar pukul 20.00-21 WIB akan dilangsungkan press conference yang dilakukan oleh Jorge Lorenzo.

Makin penasaran, karena momen dengan para jurnalis ini akan dilakukan bersama dengan bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta. Menjadi pertanyaan menarik, apakah sesi ini akan menjadi pengumuman Lorenzo untuk menarik diri dari tim Repsol Honda untuk tahun 2020 atau justru sebaliknya tetap setia ?

BACA (JUGA) : Bos MotoGP Campur-Tangan Dan Kritik Lorenzo, Disuruh Pergi (2020) ?

koizumi

Yang pasti, dalam satu kesempatan, Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP menyebut bahwa Lorenzo harus mengambil keputusan penting karena jika ia tidak dapat berprestasi lagi seperti musim ini, maka disebutnya merusak kualitas tontonan MotoGP. Kritik yang terbukti begitu keras.

Faktanya memang Lorenzo tidak dapat berprestasi signifikan. Bahkan kerap jatuh hingga cedera dan absen beberapa seri MotoGP 2019. Bahkan berada pula di deretan ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. Marquez, rekan satu timnya disebut berjuang sendiri untuk kejuaraan tim dan kejuaraan konstruktor. Kita tunggu saja ya apa konten dari press conference yang disebut luar biasa tersebut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like