Lorenzo Beli Supercar Lagi, Pembeli Pertama Lamborghini Aventador SVJ63 Roadster, Nomor Serinya Nol

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo kembali menambah koleksi mobil mewahnya. Aktual, juara dunia motoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut membeli Lamborghini Aventador SVJ63 Roadster. Wow.. mantap !

BACA (JUGA) : Wow ! Lorenzo Akui Siap Sedia Jika Ducati Memanggilnya

Yang spesial, Lorenzo menjadi pembeli pertama dengan nomor urut 0 (nol). Disitu spesialnya karena supercar ini hanya diproduksi 800 unit saja. Lorenzo dari rumahnya di Lugano, Swiss datang langsung ke Sant”Agata Bologna, Italia.

Sekilas informasi saja, mobil ini memiliki silinder 6500 cc dengan konstruksi mesin V12. Tenaganya edan, hingga 770 Horse Power (HP) dimana untuk mencapai 100 Km/jam hanya dalam hitungan 3 detik saja. Top speednya diklaim sampai 350 Km/jam.

BACA (JUGA) : Lorenzo Paling Banyak Mobil Mewah, Rossi Dan Marquez Kalah ! Apa Saja ?

Sekilas informasi lagi, sebelumnya Lorenzo belum lama membeli Pagani Huayra yang harganya 2 juta euro atau sekitar Rp. 32 milyar. Yang pasti, diantara semua pembalap MotoGP, maka Lorenzo yang punya koleksi mobil-mobil mewah yang mahal. Seorang Valentino Rossi ataupun Marc Marquez masih kalah dengan Lorenzo yang saat ini menjadi penguji Yamaha. BB1

Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Siap Pindah Ke Honda :

Facebook Comments

You May Also Like