Lorenzo Kembali Balap Tahun 2021, Ini Jawabannya Langsung !

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) sudah pastikan pensiun dini. Kontrak yang semestinya hingga akhir tahun 2020 tidak berlanjut. Tidak diteruskan. Itu sudah diumumkannya langsung ke publik bersama dengan Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, Kamis lalu (14 November).

Seri final MotoGP 2019 Valencia, Spanyol sendiri menjadi balapan terakhirnya untuk musim ini. Pastinya, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut ingin tampil optimal. Tetap fokus dan fokus. Terlebih membantu Marc Marquez untuk meraih yang terbaik dalam kejuaraan tim. Mereka masih bersaing ketat dengan Ducati.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Valencia : Quartararo Pole Position, Sudah 6 Kali, Pecah-Telur Podium Jawara ?


“Saya tidak memikirkan pengunduran diri, saya membuang jauh-jauh pikiran ini karena penting untuk tetap fokus pada pekerjaan. Namun memang sulit untuk melupakan semua yang terjadi pada hari Kamis, karena saya telah menerima begitu banyak pesan teks. Tapi saya ingin membawa balapan ini menjadi layak dalam prestasi sebelum liburan panjang, “tukas Jorge Lorenzo yang akan start dari grid ke-16 di Valencia.

BACA (JUGA) : Tolak Zarco Dan Crutchlow, Siapa Yang Diinginkan Marquez Jadi Rekan Se-Timnya ?

Lebih lanjut, ada pertanyaan yang menarik dibahas. Apakah tahun 2021 nanti Lorenzo akan kembali balapan MotoGP atau kemana ? Maklum saja, ada isu yang berkembang pindah ke kompetisi WorldSBK atau pilihan lainnya. Apa dong jawabannya langsung ?

“Jangan pernah bilang tidak pernah untuk balap lagi, “tegas Lorenzo yang dilansir media asal Jerman, Speedweek.com. “Namun saya tidak bisa membayangkan itu sekarang. Tapi kita akan lihat. Jika saya memutuskan untuk melakukannya, maka lebih banyak untuk menggunakan balap wildcard MotoGP saja daripada misalnya balap ketahanan Suzuka 8 jam, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia :

 

Facebook Comments

You May Also Like