Lorenzo Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Fans Berat JL99

Beritabalap.com-Jorge Lorenzo menyampaikan rasa berbela-sungkawa atau dukacita atas meninggalnya penggemar beratnya (JL99). Namanya Akiko yang berasal dari Jepang.

Ungkapan sedih diucapkan JL99 dalam status Media Sosial pribadinya. Oh ya, disebut fans berat dan setia karena kerap menonton langsung JL99 ketika balapan di Eropa, seperti di Spanyol dan Inggris, termasuk setia membawa bendera #99. Terakhir bertemu saat MotoGP 2019 di Motegi ketika Lorenzo masih bersama tim Repsol Honda.

Akiko sendiri diberitakan cukup lama mengalami sakit sebelum dipanggil Allah kemarin (8 Mei). Beberapa foto ditampilkan juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut dalam akun Instagramnya.

koizumi
Ini pertemuan tahun lalu (2019) saat Lorenzo di tim Repsol Honda

“Sayangnya, kemarin saya mengetahui bahwa Akiko, salah satu penggemar terbesar saya, telah meninggalkan kita, “tulis Lorenzo di akun MedSosnya.

“Foto-foto ini adalah ulasan tentang kegembiraannya yang terus-menerus, rasa positif, dan kesetiaan kepada saya yang selalu ditunjukkannya, dan saya tidak akan pernah lupa. Pelukan besar dari saya dan klub penggemar untuk keluarga dan teman-teman kamu, “tambah Lorenzo yang saat ini menjadi test-rider Yamaha. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like