Lorenzo Sebut Tolak Aprilia Karena Harga Tidak Cocok, Apa Kerjanya 2021 ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Jorge Lorenzo yang menolak bergabung sebagai pembalap tim Aprilia (2021) dikarenakan nilai kontrak yang tidak ketemu. Maksudnya tidak cocok. Tidak ada kesepakatan.

Demikian diungkap langsung oleh juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut. Secara logika, dipastikan JL99 meminta harga yang tidak sanggup dipenuh pabrikan asal Italia tersebut. Namun memang tidak disebut detail nilainya.

BACA (JUGA) : Ada 3 Generasi Pembalap MotoGP, Rossi Tertua Dan Lecuona Termuda, Ini Data Lengkapnya

koizumi

“Ada kontak dengan Massimo Rivola dan Aprilia. Kami duduk, tetapi tawar-menawar harga tidak berhasil, “tegas Jorge Lorenzo yang dilansir media Sky Sport.

Yang pasti, Lorenzo menyebut bahwa ia tidak ingin menjadi test-rider atau penguji lagi. Dan ditekankannya, walaupun tidak menjadi pembalap MotoGP tetapi ada pekerjaan baru yang ia lakukan tahun ini.  Justru kerjaan anyar ini tidak membuatnya stress seperti saat menjadi petarung MotoGP.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ikut Tes MotoGP Qatar Gantiin Marc Marquez ? Ini Jawaban Manajer Dovi

“Saya tidak akan menjadi penguji untuk saat ini. Pada akhirnya, itu tidak menghilangkan impian saya, saya memiliki banyak proyek dalam pikiran saya, tidak terlalu membuat stres dibandingkan menjadi pembalap MotoGP. Tapi yang pasti baru, “tambah Jorge Lorenzo yang tinggal di Lugana, Swiss. BB1

Facebook Comments

You May Also Like