Lorenzo Tidak Main di Malaysia Dibela Marquez, Makin Akrab aja !

BeritaBalap.com-Hubungan Jorge Lorenzo (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda) makin akrab saja. Terbukti nyata (lagi), Marquez yang notabene adalah juara dunia MotoGP 2018 membela Lorenzo yang tidak jadi tampil di MotoGP 2018 Sepang, Malaysia, Minggu (4 November) setelah menjalani latihan bebas. Marquez berempati alias ikut peduli.

Pada akhirnya, memang Lorenzo menyerahkan motornya GP18 pada penguji Michele Pirro karena memang kondisi pergelangan tangannya yang belum kuat setelah menjalani operasi pada 8 hari sebelumnya. Konteks ini yang kemudian dibela Marquez yang akan menjadi rekan se-timnya Lorenzo di Repsol Honda (2019-2020).

“Ya, memang benar, jika tidak ada yang dipertaruhkan, maka ambang rasa sakitnya berbeda. Tetapi saya pikir orang-orang yang mengatakan itu, mereka tidak tahu tentang kita atlet. Kadang-kadang kita berkendara dengan tulang leher yang cedera, tidak menyebabkan banyak rasa sakit. Tapi kalau pergelangan tangan terus digunakan, jadi jika Lorenzo tidak balapan, itu karena rasa sakitnya tidak memungkinkan, “ujar Marquez yang punya motivasi untuk mengawinkan 3 gelar juara dunia di Valencia nanti (18 November).

koizumi

Dalam hal ini, setelah meraih jawara di kategori rider dan pabrikan, tinggal berjuang untuk kategori tim. Sebelumnya memang ada konflik antara Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di media sosial (medsos). Rekan satu timnya di Ducati tersebut menyebut hal yang dilakukan Lorenzo tersebut adalah kerap terjadi dan Ducati mengapa selalu mengijinkannya.

Konteks ini yang kemudian ditanggapi keras oleh Lorenzo sehubungan prestasi Dovizioso yang hanya optimal sebagai runner-up MotoGP sehingga pihak manajemen tim Ducati (Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga) akan mempertemukan dan mendamaikan mereka. BB1 

Baca (juga) : Lorenzo & Dovizioso Bertengkar Di Medsos, Bos Ducati Siap Damaikan !

Facebook Comments

You May Also Like