Lucu Juga ! Marquez Sebut Sarung Tangannya Yang Dilempar ke Penonton Diperoleh Penggemar VR46

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) melakukan selebrasi atau perayaan ketika berhasil finish ke-4 di Sirkuit Jerez Spanyol, Minggu (1 Mei). Dalam lap akhir, Marc Marquez dapat melibas Jack Miller (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Pasca Bubarnya Suzuki Tahun Depan, Joan Mir Merapat Ke Tim Repsol Honda ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut turun dari motornya dan mendekati penonton. Kemudian membuka sarung tangannya dan selanjutnya dilempar ke arah kerumunan penonton.

koizumi

“Akhirnya publik kembali ke tribun tiga tahun kemudian dan saya lempar sarung tangan dengan tangan kiri saya, karena dengan tangan kanan saya tidak akan berhasil, ”ucap Marc Marquez yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Quartararo Atas Pernyataan Lin Jarvis Soal Kontraknya, Sebetulnya Lanjut Atau Tidak ?

Nah, yang menarik dan sempat dicermati oleh Marc Marquez, bahwa sarung tangan yang dilempar tersebut didapatkanoleh penggemar VR46. Itu terlihat dari baju kuning ala VR46 yang dipakai.

Konteks ini yang kemudian memunculkan pernyataan lucu dari Marc Marquez bahwa semoga kedepan yang memperoleh sarung tangannya dapat membeli kaos #93 miliknya.

BACA (JUGA) : Ini Respon Joan Mir Soal Isu Suzuki Cabut Dari MotoGP 2023, Langsung Cari Tim ?

“Saya bukan orang yang memberikan barang-barang saya, saya lebih suka memberikannya kepada orang yang saya kenal. Tetapi ketika saya sampai di Nieto dan Pelequi (tikungan ke-9 dan ke-10, red), saya pikir orang-orang itu pantas mendapatkan sesuatu, saya telah melihat tribun yang ramai sejak pukul 7 pagi, “tutur Marc Marquez.

“Jadi saya melemparkan sarung tangan. Saya pikir seseorang mendapatkannya dari seseorang yang mengenakan t-shirt Valentino Rossi (tertawa, red). Saya berharap ketika dia meninggalkan sirkuit dia membeli yang 93, ”tambah Marc Marquez. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like