Bagnaia Pecco Menguat Gantikan Dovizioso (2021), Ini Kata Bos Ducati..

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso sudah resmi mundur dari Ducati. Maksudnya tidak ingin perpanjang kontrak 2021 dan lebih ingin fokus di musim 2020 ini. Mungkin sudah lelah dengan negosiasi yang berkepanjangan dan melelahkan.

Lebih lanjut, manajemen Ducati bergerak cepat. Responsif. Akselerasinya meningkat dalam pencarian pembalap masa depan. Infonya, Ducati dalam beberapa Minggu kedepan akan memperpanjang kontrak Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco.

BACA (JUGA) : Bagaimana Peluang Dovizioso Bergabung Aprilia (2021) ? Ini Respon Bos Besar Aprilia

koizumi

Itu informasi yang berkembang dan diungkapkan Bos Ducati, Paolo Ciabatti dalam rangkaian MotoGP Austria, akhir pekan ini (21-23 Agustus).

Apakah Pecco akan menggantikan Ducati ? Apakah joki 23 tahun iyi tetap di tim nya saat ini di Pramac Racing ? Ternyata belum jelas dan tegas kemana posisinya. Yang pasti, perpanjangan kontrak dahulu ya.

Juga disebut Ciabatti ingin berlanjut dengan Johann Zarco yang saat ini di tim Avintia Ducati dan menyebut pula akan menggaet bintang muda dari kompetisi Moto2. Ini isunya Enea Bastianini atau bisa pula Luca Marini.

“Kami sedang menetapkan perpanjangan kontrak 2 tahun dengan Pecco. Kami akan memutuskan dalam beberapa minggu mendatang, apakah dia akan pergi ke tim resmi atau apakah dia menuju Pramac untuk 1 tahun lagi. Bagaimanapun kami ingin terus bersamanya selama dua tahun lagi, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

“Kami juga ingin melanjutkan dengan Zarco dan mungkin menyertakan pembalap muda Italia lainnya dari Moto2 di salah satu tim MotoGP kami. Akankah Bastianini sampai di Ducati ? Saran yang bagus, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like