M Diandra (ART Jogja) Siap Naik Level Pemula 2024 Pasca Juara Nasional Rookie OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Juara nasional Rookie (OP3) dalam Kejurnas OnePrix 2023 M Diandra dipastikan akan naik ke level Novice alias pemula. Maksudnya, putera dari juragan Knalpot Creampie Jogja ini bukan di kategori rookie lagi. Naik kelas. Maksudnya lagi, untuk tahun depan (2024). Sampai disini, jelas dan tegas, M Diandra masih dipertahankan ya di pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

BACA (JUGA) : Isu Kuat Abimanyu Bintang Fermadi Pindah Tim Honda BKJU 2024 ?

Demikian dikonfirmasi langsung Rudi Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). “Ya, Mas. Kita putuskan M Diandra naik ke level Novice atau pemula tahun 2024, “tukas Rudi Hadinata yang juga hadir di final Kejurnas MotoPrix 2023 Jawa di Bukit Peusar Tasikmlaya, Minggu lalu (19 Nov).

koizumi
Saat M Diandra (kiri) meraih juara nasional rookie (OP3) di Kejurnas OnePrix 2023

Faktanya memang tahun 2023 ini, skuad ART Jogja di level pemula dengan racer Adly Musfiq dan Abdul Gofar tidak bertaji. Sulit sekali menembus deretan 5 besar saja.

Contoh saat final Kejurnas OnePrix 2023 Mijen Semarang, 2 minggu lalu (11-12 Nov), masing-masing finish ke-9 dan satunya tidak finish (DNF). Itu race ke-2. Kalau di race awal (1), di deretan ke-13 dan ke-15.

BACA (JUGA) : Selamat Buat Tim ART Jogja Borong Juara Nasional Rookie Dan Beginner Kejurnas OnePrix 2023

Jadi tidak perlu takut pula untuk mengungkapkan apa yang perlu dievaluasi ya. Harus jantan. Secara logika, memang harus dilakukan reformasi dan hadir akselerasi dalam solusi. Mengingat dalam konteks perfoma motor diprediksi kuat sudah kompetitif. Tinggal pembalapnya. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like