Isu Kuat Abimanyu Bintang Fermadi Pindah Tim Honda BKJU 2024 ?

BeritaBalap.com-Minggu depan sudah masuk bukan Desember. Sudah mau tutup tahun 2023. Proses transfer atau perpindahan pembalap makin panas. Makin sedap dibahas. Banyak isu yang beredar. Portal Berita Balap paling terdepan kalau bicara soal ini.

BACA (JUGA) : Total Poin Kejurnas Motoprix 2023 Region B

Ya, ini lumrah saja seperti juga isu setiap akan memulai kompetisi sepakbola dunia ataupun nasional. Jadi jangan takut dengan isu selama ditempatkan dalam judul berita dan kerangka yang benar. Paham ya !

koizumi

Kali ini soal pembalap muda asal Yogyakarta, Abimanyu Bintang Fermadi, akrab disapa Abim yang kabarnya akan pindah tim Honda BKJU. Maksudnya untuk tahun depan (2024) karena musim ini berada di tim Honda Jayadi. Usianya Abim masih 11 tahun dan tahun ini konsen di kelas Beginner (OP4/MP4). Abim adalah putera dari Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional.

Oh ya, asumsi penulis bahwa Abim akan pindah ke Honda BKJU mengacu pada berbagai informasi dari pihak yang tidak mau disebutkan namanya. Itu sah-sah saja secara jurnalistik. Makanya, kita sebuat saja sebagai isu alias rumor ya. Kemudian juga dalam berbagai kesempatan Abim juga begitu akrab dalam kebersamaan dengan kru dari tim Honda BKJU, baik di starting grid ataupun di area paddock. Aktual, dalam rangkaian Kejurnas MotoPrix Tasikmalaya Minggu lalu (18-19 Nov).

Bagaimana dengan tanggapan ayahandanya Abim, adalah Dedy Fermadi atas prediksi ini ? Apakah betul adanya atau salah ? “Belum berani kasih jawaban, Mas. Tunggu aja dulu, “tukas Dedy Fermadi sambil tersenyum.

Atau jangan-jangan menuju tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) karena 2 beginnernya saat ini idealnya naik strata rookie karena usia dan sudah 2 tahunan lebih disana ? Itu logika sederhanya.

Oke siap, kita tunggu ya pengumuman resmi kemana Abim berlabuh untuk musim depan (2024). BB1

Facebook Comments

You May Also Like