Sungguh Sedih Pengakuan Giannantonio, Jos di Akhir Seri Tapi Tidak Punya Tim MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Sungguh miris nasib Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) yang bertaji di akhir-akhir seri MotoGP 2023. itu sejak podium ke-3 di Australia dan terakhir podium terbaik di Losail Qatar Minggu lalu (19 Nov).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Salahkan Ban Lagi Di Qatar Karena Poin Tertinggal Jauh ! Ini Jawaban Michelin

Disebut miris karena ternyata ia mendapat kabar tidak enak saat rangkaian MotoGP Malaysia. Demikian sehubungan harapannya untuk bergabung di tim Repsol Honda tetapi tidak jadi. Ada kabar kurang baik yang memang didengarnya pasca MotoGP Malaysia.

koizumi

Isu kuatnya memang tim Repsol Honda memilih Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) dengan durasi kontrak 2 tahun (2024-2025). Namun kemudian Giannantonio berpikir positif saja. Harus dapat merebut podium juara. Dan itu ditegaskan kepada keluarganya. Finally, ini terbukti nyata dan menjadi podium juara untuk pertama kalinya bagi racer asal Italia tersebut.

BACA (JUGA) : Sudah Beda 21 Poin, Pecco Makin Dekat Pertahankan Juara Dunia MotoGP

“Saya ingin jujur dan mengatakan satu hal, setelah Malaysia, sesuatu mengenai masa depan saya terjadi dan itu bukan hal yang baik, “tutur Giannantonio yang masih berusia 25 tahun

“Jadi saya sampai di rumah dengan banyak kemarahan tetapi dengan cara yang positif. Saya mengatakan 2 atau 3 kali kepada keluarga dan teman-teman saya bahwa di Qatar saya akan menang. Teman-temanku bilang : ‘jangan katakan itu, pergilah kesana dan berjuang’. Tapi saya berkata : ‘tidak, saya akan menang, saya akan melakukannya’. Namun kami harus melakukan segalanya dengan baik dan mewujudkannya. Itu tidak mudah, tapi kami berhasil, ”tambah Giannantonio. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like