M Handes Giofary Tercepat Kelas Beginner Kejurda Road Race IMI Jabar 2002 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Anak didik 86 Ristan Racing School, M Handes Giofary berhasil menjadi yang tercepar dikelas Bsegineer Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya (21-22/5). Tercepat diabak kualifikasi, M Handes Giofary kembali tunjukan tajinya diatas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Meski sempat tercecer diawal-awal lap, rider muda andalan tim Honda 86 Ristan Feze Privater RT ini dengan tenang kembali bisa menguasai jalannya balap. “Tadi telat start, jadi waktu diawal lap saya berada diurutan ke-4. Tapi karena fokus akhirnya saya bisa kembali mengambil posisi terdepan sampai bendera finish berkibar,” polos M Handes Giofary.

koizumi

Memang, pembalap berusia 12 tahun ini sempat tercecer namun tidak butuh satu putaran lap awal untuk memperbaiki posisi. “Alhamdulillah akhirnya bisa menyelesaikan balap dengan hasil yang maksimal, semoga bisa memacu motivasi untuk ajang balap berikutnya,” kata Oki Ristan selaku komandan tim.

Sementara Shahrul Rizqon NR dan M Asyraf Habibie masing-masing finish diurutan ke-2 dan ke-3. Nah, ada siapa saja rider muda yang finish dibelakanf mereka? Langsung saja pantau hasilnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like