M Jordan Badaru ‘Yamaha Ziear ARL The Strokes55’ Comeback ! Podium ke-2 Novice OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-M Jordan Badaru’s comeback. Kembali ke mental juara. Ini dibuktikan langsung dan aktual dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Pembalap asal Solo Jawa Tengah berbendera tim Yamaha Yamalube Ziear ARL The Strokes55 yang dikomandoi Yawan YDJ14 sebagai manajer tim ini berhasil meraih podium ke-2 dalam race ke-2 kelas novice alias pemula (OP2).

BACA (JUGA) : Catatan Race 2 OP1 OnePrix Tasikmalaya : Racetech Lagi, Racetech Lagi ! Perlukah Regulasi Seimbang ?

Ini podium pertama kalinya bagi M Jordan Badaru untuk musim balap OnePrix 2023. Makanya spesial. Keren. Top pokokke…! Sebetulnya di awal seri sempat meraih podium terbaik OP2 namun kemudian dianulir atau dibatalkan karena sesuatu hal.

koizumi

Konteks ini yang tidak menurunkan semangat juangnya. Berjuang dalam mengembalikan mental dan psikologisnya. Alhasil, OnePrix 2023 Tasikmalaya yang menjadi ajang ‘balas dendamnya’ dalam upaya kembali ke mental seorang juara.

M Jordan Badaru (kanan-wearpack merah-hitam) saat podium ke-2 kelas pemula OnePrix 2023 Tasikmalaya

Makin spesial, karena perjuangannya di race ke-2 OP2 tersebut berlangsung spesial. Start dari posisi ke-10 membuatnya harus berjuang keras. Tidak peduli hasil akhir, yang penting gas pol dulu.

BACA (JUGA) : Dikepung 4 Honda, Arai Agaska Jawara Rookie OnePrix Tasikmalaya, Yamaha Harus Gerak Cepat ?

Perjalanan 5 lap terakhir yang begitu penting. Enak pula dipelototin. Tegang sekali. M Jordan Badaru buktikan kualitas fisiknya dan terus ngotot melibas satu per-satu lawannya.

Dukungan doa dan psikologis dari ayahanda tercinta Lilik SYN (kanan-kacamata) dan sahabatnya yang datang langsung ke OnePrix Tasikmalaya untuk support M Jordan Badaru

Tentu saja, semua ini tidak lepas dari berkat dukungan perfoma MX King by Bima Aditya The Strokes55. Bahkan di lap terakhir dimana berada di posisi ke-4 tetapi dapat melibas 2 pembalap sekaligus di tikungan pertama.

Disini terlihat jelas dan tegas kepintaran logika dan kecerdikannya dalam memanfaatkan momen dan celah yang ada. Finally, naik podium ke-2. Hasil yang spesial baginya dan bagi perjuangannya kedepan. Selamat ya Jordan.BB1

Hasil Race 2 Novice :

Facebook Comments

You May Also Like