Main di Kandangnya Aprilia, Apa Target Vinales di Misano ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati perkembangan Maverick Vinales diatas pacuan Aprilia RS-GP. Terlebih setelah melalui seri MotoGP Aragon Spanyol, Minggu kemarin (12 September) dan sebelumnya sudah pula pengujian selama 2 hari di Misano Italia.

Nah, trek Misano yang akan menjadi venue dari seri ke-14 MotoGP akhir pekan ini (17-19 September). Sudah dikenal Vinales. Ini juga kandangnya tim pabrikan Aprilia. Mereka kerap riset dan latihan.

BACA (JUGA) : Aprilia Sudah Kompetitif, Aleix Espargaro Pasang Target Klasemen Akhir, Posisi Berapa ?

koizumi

Pastinya akan ada semangat tersendiri untuk mencapai hasil lebih baik dari sebelumnya. Di Aragon, Vinales finish ke-18 saja, itu start dari deretan ke-19. Belum mendapatkan poin yang minimal finish ke-15.

Bagaimana target Vinales di Misano ? Apakah ingin menembus 10 besar ? Apakah ingin memperoleh poin untuk pertama kalinya ? Ternyata bukan itu jawabannya. Petarung asal Spanyol usia 26 tahun ini lebih fokus untuk menambah jam terbang dan pengalaman, juga mendapat feeling yang semakin baik diatas RS-GP.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Lebih Capek Naik Aprilia RS-GP Ketimbang Yamaha M1

“Bahkan jika kondisinya berbeda setelah menjalani pengujian, kami akan menghadapi Misano dengan pendekatan yang sama seperti Aragòn. Tetap penting bagi kami untuk mengumpulkan banyak kilometer dan pengalaman, “terang Maverick Vinales yang dikontrak Aprilia untuk 1 tahun (2022) dengan opsi perpanjangan jika prestasinya oke.

“Proses adaptasi ke Aprilia berjalan dengan baik tetapi jelas bahwa masih banyak aspek yang dapat dan harus kami tingkatkan. Justru untuk alasan ini, saya tidak menetapkan tujuan dalam balapan, saya akan puas jika di akhir pekan saya telah mengambil langkah maju dalam feeling makin baik dengan RS-GP, ”tambah Maverick Vinales yang dilansir dari media TuttomotoriwebBB1

Hasil MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like