Makin Keren Aja Tim Ziear ARL The Strokes55 ! Siap Tarung Wildcard UB150 ARRC 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim Ziear ARL The Strokes55 yang siap tampil di balap Asia Asia Road Racing Championship 2023) kelas Underbone 150 (UB150). Keren bos Ziear ini.

Pasukan yang dikomandoi Yawan YDJ14 sebagai manajer tim dan Dendy sebagai manajer lapangan plus mekanik Bima Aditya The Strokes55, siap bertarung sebagai wildcard dalam kategori UB150.

Siapa ya pembalapnya ? Adalah Husni Zainul Fuadzi atau akrab disapa Alfi Husni (Yamaha Ziear ARL The Strokes55) yang saat ini berada di barisan depan klasemen sementara seeded OP1 (Kejurnas OnePrix 2023).

koizumi

Pastinya ini akan menjadi pengalaman pertama dan sangat berharga bagi Alfi Husni. Dipastikan akan berupaya mempelajari, beradaptasi dan mengatur strategi dengan ritme pertarungan ketat para petarung UB150.

Namun ketika bicara set up motor, maka ini bukan pengalaman pertama bagi mekanik Bima Aditya The Strokes55.

Tuner yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an sudah beberapa tahu ini meriset MX King untuk tim Yamaha 4SIM asal Filipina.

Jadi sudah paham dengan perbedaan regulasi balap nasional misal soal diameter klep in-out yang lebih kecil 22/19 mm ataupun dilarang pakai material titanium. BB1

Facebook Comments

You May Also Like