Makin Matang, Reno DKMS Sabet 8 Piala DI Road Race Malang !!

BeritaBalap.com – Renoufaldo Setyawan main matang di road race Jawa Timur, mau bukti? di gelaran road race Kanjuruhan, Malang minggu (25/9) kemarin dirinya berhasil bawa pulang 8 piala di 6 kelas yang diikutinya. Itu tandanya, Doni sang ayah dibuat full senyum atas prestasi Reno minggu kemarin.

Stadion Kanjuruhan, Malang memang sering dibuat latihan oleh Reno. Jadi dia sudah hafal betul karakter aspal yang sedikit bumpy dan panjang lintasan. Dari spek itulah Doni sang ayah sudah bisa menentukan setingan motor yang bakal digunakan sang anak.

“Setingan motor saya fokuskan untuk putaran tengah dan atas, Reno sendiri sudah terbiasa dengan setingan itu jika latihan di Kanjuruhan,” beber Doni yang selalu menemani proses sang anak.

koizumi

BACA (JUGA) : Doni DKMS Tegas, Ini Yang Terapkan Pada Reno Demi Masa Depan Anak !!

Doni Kawal terus Sang Anak

Reno sendiri yang juga siswa kelas X-3 SMA Negeri 1 Kepanjen Kanjuruhan sudah punya bekal banyak di Kenjuruhan, bekal maksudnya jam terbang latihan. Dari bekal tersebut, tidak heran jika Reno mendapat hasil QTT yang cukup bagus dan hampir semuanya berada di grid depan.

“Kelas rookie saya QTT di posisi 4, bebek 2-tak standar 125 cc Malang grid 1. Selain itu bebek 2-tak karisidenan grid 4. Ada kelas trail tune up 180 cc grid 1, trail 4-tak 180 cc lokal grid 2 dan terakhir di kelas trail 4-tak 180 cc komunitas di grid 1,” terang Reno lagi.

Dari beberapa kelas tersebut, Reno berhasil menjadi juara di 6 kelas yang diikutinya. Sedangkan sisanya mengalami trouble engine yang membuat dirinya memaksa main dengan hasil posisi 5 di race ke 2.

BACA (JUGA) : Matic Race Nganjuk : Settingan Sang Ayah Bawa Reno Podium Di Kelas Rookie !!

Reno Terus Cetak Prestasi

“Di kelas bebek 2-tak standar 125 cc trouble engine tapi masih bisa podium 2, sedangkan sisanya di kelas trail tune up 180 cc race 1 karbunya lepas gagal finish. Untuk di race 2 suspensi belakang jebol tapi masih bisa sanggup podium 2,” bangganya.

Sisanya, di kelas yang diikutinya dirinya berhasil podium diantaranya Rookie di podium 4, bebek 2-tak standar 125 cc Kerisidenan Malang podium 3. Sedangkan di kelas trail 4-tak 180 cc lokal Malang raya race 1 di posisi 1 dan race 2 di posisi 2.

“Terakhir di kelas trail 4-tak 180 cc komunitas Reno berhasil podium 1 di race 1 dan podium 2 di race 2. Terima kasih, semoga kedepannya Reno semakin matang lagi dan sukses kariernya di dunia balap motor,” harap Doni yang paling murah senyum. CHR

Facebook Comments

You May Also Like