Tak Hanya Grasstrack, Design One Racing Kini Merambah Road Race

BeritaBalap.com- Bagi para pelaku balap cakar tanah alias grasstrack pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Design One Racing asal Klaten, Jateng. Tak hanya grasstrack, Design One Racing kini merambah road race dengan membawa branding produk berkualitasnya.

Berdiri sejak tahun 2012, Design One Racing mampu bertahan hingga saat ini dan tak hanya fokus pada balap cakar tanahn namun melebarkan sayapnya dengan merambah balap road race. Tentu saja berkat kepercayaan konsumenlah Desaign One yang juga sering disingkat D1 Racing ini selalu memberikan produk-produk terbaiknya.

“Untuk balap khususnya grasstrack hampir sudah seluruh tim se Indonesia mempercayakan prodaknya kepada kami. Untuk tim yang kita support ada timnya Akbar Toufan dan Mamo SS. Nah lalu untuk tahun ini ada beberapa tim road race juga yang kita support,” buka Yudi perwakilan dari manajemen D1 Racing.

koizumi
LFN Racing Team salah satu tim road race dengan tampilan apik livery motor dan tenda paddock ala Design One Racing

Yudi lalu menambahkan, “Untuk tim road race yang kita support ada Bahtera Racing, LFN Racing Team, Dits Racing Palangkaraya, Narendra, R22 dan Pejantan Tangguh,” lanjut Yudi yang juga membeberkan kalau mesin decal spesialnya yang anti UV langsung didatangkan dari negeri Sakura, Jepang.

Hyupe, tidak berlebihan memang jika D1 Racing ini menghasilkan branding produk berkualitas. Tengok saja, tampilan decal motor, decal mobil tim, jerset pembalap, jersey tim, paddock tim, kursi paddock, serta kebutuhan tim yang diperlukan memiliki perpaduan warna yang sangat berkarakter.

“Untuk Decal maupun produk lainnya kita juga tak hanya melayani order untuk tim balap saja. Buat motor harian maupun motor-motor adventure kita juga bisa melayani mereka. Mungkin kalau dilihat dari segi harga bisa dikata lebih mahal, namun kita sangat jamin kualitas setiap produk yang kita buat,” yakin Yudi.

Nah buat kalian yang penasaran dengan D1 Racing bisa langsung sambangi markasnya di Jl. Mayor Kusmanto No.112, Pondok, Gergunung, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jateng. Simak juga videonya dibawah ini biar makin tahu tentang D1 Racing.  Edhot

Facebook Comments

You May Also Like