Ini Dia Tampang Motor Cina CFMoto Yang Akan Balap Moto3 (2022)

BeritaBalap.com-Tahun depan akan bertambah lagi merek baru, ialah CFMoto dalam kompetisi balap Moto3. Jadi setelah KTM, Honda, GasGas dan Husqvarna. Dua merek yang disebut terakhit, juga masuk KTM Group.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Ungkap Pernah Ada Tawaran MotoGP 2022

CFMoto sendiri bekerjasaa dengan tim PruestelGP. Dua pembalapnya asalah Carlos Tatay dan Xavier Artigas. Mereka siap menunggangi CFMoto yang diklaim platformnya mengacu KTM RC4.


Lagi-lagi berkolaborasi dengan KTM. Jadi jelas dan tegas, balap Moto3 itu pentasnya KTM Group dan mereka sukses dalam 2 tahun ini (2020-2021) meraih jawara dunia Moto3.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Tim Dan Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Tahun Depan

“Petualangan baru, kami sangat bersemangat, ”bangga Su Zhen selaku Kepala Pengembangan Su Zhen. CFMoto sendiri berdiri tahun 1989 di Hangzhou. Pemiliknya adalah Zhejiang Chunfeng Power Group. Mereka sudah mengembangkan 100 motor berbeda.

Sehubungan usaha patungan dengan KTM, itu sudah 1 dekade atau dalam 10 tahun ini. Bicara merek Cina yang bekerjasama dengan produk Eropa bukan hal baru, pernah pula Zhongsen dan Piaggio ataupun MV Agusta dan Lifan. BB1

Daftar Tim Moto3 Tahun 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like