Mampu Perbaiki Kesalahan, Akmal Lutfi Pakpahan Raih Juara 2 Kelas SE 65 CC Kejurnas Motocross 2019 Cilegon

BeritaBalap.com- Mampu perbaiki kesalahan, Akmal Lutfi Pakpahan berhasil meraih juara 2 kelas SE di ajang Kejurnas Motocross 2019 yang merupakan rangkaian Powertrack putaran 3 (27/6) lalu. Tidak hanya itu, semangat juang yang tinggi juga ditunjukan crosser cilik asuhan tim Migas Hulu Jabar Farm Kas MX Galunggung ini.

Buktinya, croser cilik akrab disapa Akmal ini menunjukan kualitasnya setelah di moto 1 kelas SE 65 CC harus puas finish diurutan ke-4. Beda cerita di moto 2, Akmal memperbaiki posisi dengan menggomdol pdium ke-2 meskipun sempat terjatuh dan tercecer di posisi 7. Dengan raihan tersebut, Akmal mengumpulkan poin sebanyak 40 dan berhasil meraih juara 2 kelas SE 65 CC.

“Hasil yang cukup memabngkan diraih Akmal pada gelaran balap kali ini. Selain buah dari kerja kerasnya selama sesi latihan, raihan ini tentu saja tidak lepas berkat kerja sama seluruh crew tim, meknaik maupun mentor balap Akmal. buka Sarah Abbey, Manager tim Migas Hulu Jabar Farm Kas MX Galunggung ini.

Akmal Lutfi Pakpahan bersama sang mentor balap, Bandung Sunggoro, eks crosser nasional yang sudah banyak melahirkan crosser hebat tanah air.

Ohiya, Akmal merupakan crosser potensial yang dimentori langsung oleh Bandung Sunggoro, mantan kroser nasional yang terkenal telah banyak melahirkan bibit crosser hebat tanah air. Tidak kalah penting, peran Agus Mumus Suryana akrab disapa Mang Aday selaku kiliker yang memberikan racikan ampuh pada kuda pacu Akmal juga menjadi salah satu faktor hasil positive ini.

“Sinergi yang baik dalam tim ini tentu saja memiliki peran yang sangat penting untuk mendorong terus prestasi Akmal. Kedepannya, Akmal akan kita tingkatkan lagi dengan melatih fisik, skill dan mental balapnya agar bisa meraih hasil yang lebih maksimal. Semoga diseri berikutnya Akmal kembali meraih target 3 besar, maksimal juara 1,” lanjut Sarah Abbey.

Terakhir, hasil ini tentu saja tidak lepas dari dukungan penuh PT Migas Hulu Jabar (MUJ ONWJ) yang merupakan BUMD milik pemerintah provinsi Jabar sponsor utama tim Migas Hulu Jabar Farm KAS MX Galunggung. “Betul seklai, support dan dukungan tersebut akan kita maksimalkan demi mendapatkan prestasi yang membanggakan digelaran Kejurnas Motocroos,” tutup wanita akrab disapa Abbey ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like