Manahadap Management Siap Menyala, April Ini Langsung Hajar 3 Event Balap

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Begitu ijin keramaian sudah mudah pasca pemilu 2024 ini, Manahadap Management selaku salah satu promotor balap di Jawa Tengah di bulan April ini langsung gaspol menghelat 3 event balap. Dari 3 gelaran balap ini nanti ada 2 balap trek lurus 201 meter dan 1 balap road race Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2024.

Sebagai awalannya, Manahadap Management memulai dengan Piala Dandim & Kapolres Sukoharjo Dragbike Rookie yang akan mengambil venue di sirkuit non permanen Jalan Diponegoro, Sukoharjo pada 7 April mendatang. Dalam hajatan balap lurus ini nanti akan dibuka total 22 kelas.

Kemudian setelah libur lebaran nanti, seakan tak mau berlama-lama dirumah saja Manahadap Management langsung geber lagi ajang balap bertajuk Kartini Rookie Dragbike Challenge yang akan dihelat di kota susu, Boyolali, Jateng pada 21 April.

koizumi

“Untuk detail sirkuitnya dan kelas-kelasnya menyusul aja, sementara kita fokus yang di Sukoharjo dulu,” timpal Danung salah satu tokoh di Manahadap Management.

Terakhir yang tentunya paling ditunggu-tunggu dan paling akbar dari Manahadap Management tentunya adalah dimulainya seri 1 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 yang akan digelar di sirkuit non permanen alun-alun Wonogiri pada tanggal 27-28 April nanti.

Dalam Kejurprov Jateng ini nanti akan dibuka total 30 kelas yang semuanya dikelompokkan dalam 5 kategori yakni; kategori Open, Pemula, Ex Rider, Lokal Jateng Kejurprov, Lokal Karesidenan, dan Lokal Kabupaten. Dari 5 kategori ini nanti akan ada poin untuk juara umumnya yang akan ada hadiah tambahannya lagi untuk 5 dan 3 terbaik dalam tiap kategorinya. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like