Maxime Reenaux, Sang Rookie Tunjukan Peningkatan Di MXGP 2022 Argentina

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Maxime Renaux, sang rookie menunjukan peningkatan di MXGP 2022 Argentina (20/3) lalu. Kroser asal Prancis ini secara dramatis memenangkan moto pertamanya di putaran 3 MXGP 2022.

BACA JUGA : Yamaha Membayangi Kemenangan Honda Dan KTM, Berikut Hasil MXGP 2022 Argentina

“Itu adalah hari yang sangat baik dan saya sangat senang dengan itu. Kami memulai dengan lambat kemarin, tetapi selangkah demi selangkah saya membuat beberapa peningkatan di trek. Awal yang sangat solid di balapan pertama meskipun saya tidak berhasil membuat Fox Holeshot,” buka Maxime Renaux.

koizumi

Kroser berusia 21 tahun itu lalu menambahkan, “Tapi saya memimpin dan dilewati oleh Pauls, tetapi kemudian dia jatuh, dan saya bisa memimpin lagi. Pada akhirnya saya bertarung dengan baik dengan Tim Gajser, dia benar-benar mendorong saya dalam balapan itu, tetapi saya sangat senang dengan itu,” lanjutnya.

Pada moto kedua, Renaux melakukan perjalanan yang menakjubkan. Sang rookie ini naik dari posisi keenam ke posisi kedua dalam tiga lap pertama balapan. Tetapi sayangnya kehilangan terlalu banyak waktu berharga dari pemimpin Kejuaraan MXGP saat ini, Tim Gajser, dan harus puas di posisi kedua.

Puncaknya, Renaux menyelesaikan Grand Prix di podium kedua secara keseluruhan dengan poin yang sama dengan pemenang akhirnya . Hasil akhir dari balap tersebut Maxime Renaux kini naik ke posisi kedua di Klasemen Kejuaraan MXGP.

BACA JUGA : Tim Gjaser Sukses Meraih 3 Kemenangan Grand Prix Di MXGP 2022 Argentina

Di set kedua, itu sedikit cerita yang berbeda, sedikit awal yang lebih buruk dan harus melewati paket, saya berhasil melewati semua orang kecuali Tim yang sangat cepat. Akhir pekan yang padat, saya sangat senang,” pungkas Maxime Renaux. Edhot / Foto : Yamaha Racing

Facebook Comments

You May Also Like